Wow, Gundala Masuk 10 Besar Film Wajib Tonton di TIFF 2019

epicentrum.id, JAKARTA – Tidak hanya menyedot perhatian masyarakat Indonesia, film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot juga menjadi perhatian salah satu situs ulasan mengenai film. Film Gundala dianggap menjadi salah satu film yang wajib dilihat di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019.

Dikutip dari That Shelf, Gundala menduduki peringkat ke 4 dari 10 film yang wajib disaksikan dalam TIFF 2019. Bahkan posisi Gundala mengalahkan film Joker yang berada di posisi ke 5.

Sang sutradara Joko Anwar pun tidak percaya filmnya akan menjadi salah satu film yang harus disaksikan dalam TIFF 2019.

“Holy shiiitt!!! Kencing di celana. Top 10 must-see films at Toronto International Film Festival,” tulis Joko Anwar dalam Twitter pribadinya.

Penulis dalam situs tersebut juga tidak main-main dalam membuat daftar. Victor Stiff merupakan penulis yang telah bertahun-tahun meliput TIFF 2019 secara terus menerus.

Para pemain Gundala yang baru saja menyapa para penggemarnya di salah satu mal di kawasan Blok M menganggap, hal itu tidak terlepas dari dukungan para penonton Gundala di tanah air.

“Tapi, yang penting ini berkat dukungan temen-temen semua, kita juga di sana berharap juga dapat penghargaan, jadi ayo di sana udah makin dihargai film Gundala ini, jadi untuk belum nonton para patriot segerakan menonton dan kalau bisa lebih dari satu kali,” ujar Danang di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.

Tara Basro yang berperan sebagai Wulan atau Merpati juga menyampaikan hal yang sama, film Gundala harus terus didukung sebab masih banyak jagoan lain yang masih menunggu proses syuting.

“Karena harus banget nih dukung film Gundala, kemarin kan Jagat Sinema Bumilangit sudah mengumumkan kalau akan ada beberapa, banyak sekali jagoan-jagoan yang akan ada di kelanjutan film-filmnya nanti,” ucap Tara Basro. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *