Sedih, Putri Luis Enrique Meninggal Akibat Kanker

Luis Enrique bersama putrinya, Xana, yang meninggal akibat kanker. (Foto: GETTY)

epicentrum.id, BARCELONA – Mantan manajer Spanyol dan Barcelona Luis Enrique memberikan penghormatan kepada putrinya berusia sembilan tahun yang meninggal akibat menderita penyakit kanker tulang.

Enrique mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit atas perawatan mereka terhadap putrinya, Xana, selama lima bulan menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

“Kamu akan menjadi bintang yang membimbing keluarga kita,” kata Enrique mengenang putrinya, sebagaimana dilansir dari BBC (30/8/2019).

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, Enrique mengundurkan diri sebagai pelatih tim nasional Spanyol setelah kurang dari setahun bertugas bersama putrinya.

“Kami akan sangat merindukanmu, tetapi kami akan mengingatmu setiap hari dalam hidup kami dengan harapan bahwa di masa depan kita akan bertemu lagi,” ujarnya.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengatakan “berduka atas kehilangan Xana kecil yang menyedihkan” dan “ingin menunjukkan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-teman, bergabung dengan kami semua hari ini untuk kesakitan mereka”.

Selama dibesut Enrique, Barcelona mampu meraih dua gelar La Liga dan Liga Champions 2015 dan juga membuat 301 penampilan sebagai pemain. Klub asal Catalan ini mengucapkan belasungkawa dan semua simpati dari seluruh personel klub untuk Luis Enrique dan keluarganya.

Pemain depan Barca Lionel Messi juga mengucapkan belasungkawa, “Kami bersamamu, semua kekuatan dunia.”

(epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *