Sadis! Sambil Mabuk, Suami Bunuh Istri Karena Akun Facebook Diblokir

ilustrasi (net)

epicentrum.id, JAKARTA – Polisi berhasil meringkus SO atau Sopiandi (31), seorang pria yang tega menusuk sang istri, SR alias Rodiah (40) beberapa kali hingga tewas karena akun facebook-nya diblokir. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui Sopiandi melakukan aksinya tersebut dalam kondisi mabuk.

“Jadi saat tersangka membunuh istrinya itu dalam kondisi mabuk, dia mabuk lalu membunuh istrinya,” kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu saat dikonfirmasi, Jumat 30 Agustus 2019

Menurut Erick, Sopiandi sengaja menenggak banyak minuman keras agar mabuk dan berani membunuh istrinya. Tersangka membeli miras dan meminumnya di sebuah warung yang berada dekat dengan rumahnya.

“Dia itu sengaja minum alkohol agar menjadi berani saat melakukan perbuatannya,” kata Erick.

Diberitakan sebelumnya, SR alias Rodiah (40) ditemukan tewas bersimbah darah di Kebon Jeruk, Jakbar, pada Rabu 28 Agustus 2019 lalu. Pelaku atas tewasnya Rodiah tak lain adalah suaminya sendiri.

Tetapi sang suami sempat berusaha menghilangkan jejaknya dengan mengatakan bahwa korban terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit. Sang suami juga sempat berpura-pura meminta tolong tetangganya untuk membawa Rodiah ke rumah sakit.

Ketika dilakukan pemeriksaan, tersangka tak dapat mengelak. Dia mengakui perbuatannya yang sudah membunuh istrinya dengan cara menusuk tubuh korban berkali-kali menggunakan pisau. Rasa cemburu menjadi alasan utama tersangka tega membunuh istrinya. (vivanews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *