Resmi Ke Inter Milan, Alexis Sanchez Kembali Merasakan Atmosfer Serie A

Alexis Sanchez (Photo/Bolalob)

Epicentrum.id – Striker asal Cile, Alexis Sanchez, resmi bergabung dengan Inter Milan pada Kamis (29/8/2019). Sanchez berstatus pemain pinjaman selama semusim dari Manchester United.

Dalam kontrak peminjaman itu, Inter Milan tidak memiliki opsi memermanenkan Sanchez. Manchester United juga masih harus membayar gaji Sanchez sebesar 6 juta euro, sementara Inter Milan tidak lebih besar dari jumlah itu.

Kesepakatan ini untuk sementara mengakhiri pengalaman buruk Sanchez bersama Manchester United. Selama satu setengah tahun di Old Trafford, Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan di berbagai ajang.

Pada musim ini, Sanchez tidak masuk rencana jangka panjang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu lebih menyukai trio Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard sebagai juru gedor tim.

Sanchez pun bakal kembali merasakan atmosfer Serie A. Sebelumnya, dia pernah bermain untuk Udinese pada 2008-2011 dengan menorehkan 21 gol.

Sanchez menjadi pemain kedua yang dilepas Manchester United ke Inter Milan. Romelu Lukaku lebih dahulu merapat ke La Beneamata dengan status permanen pada awal Agustus 2019.

Sumber: inter.it

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *