Sering Dicurangi Pembeli, Penjual Gorengan Pasang CCTV di Gerobaknya

epicentrum.id – CCTV memang kerap menjadi solusi untuk menghindari terjadinya tindakan kejahatan, salah satunya pencurian. Bukan hanya di tempat-tempat umum, saat ini rumah pun kerap dipasangi CCTV untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Semakin maraknya pemasangan CCTV tentu saja membuat orang-orang enggan melakukan kejahatan karena takut jika aksinya terekam. Alasan ini juga yang membuat seorang pedagang gorengan memutuskan untuk memasang kamera CCTV di gerobaknya. Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada dua kamera yang terpasang di gerobak dagangannya.

Gerobak penjual gorengan tersebut pun mendadak viral di jagat maya. Foto-foto gerobak yang diunggah oleh akun Facebook GMA News pun tak hanya menjadi perbincangan hangat di negaranya Filipina, tapi juga sukses mencuri perhatian warganet di Indonesia. Bagaimana tidak? Pada gerobaknya yang terlihat sederhana, ternyata ada dua kamera CCTV yang terpasang. Hal ini tentu saja menjadi hal yang unik dan menarik perhatian.

Ternyata sang penjual memutuskan untuk memasang CCTV di gerobaknya karena sering merasa dicurangi oleh pembelinya. Banyak pembeli yang membayar barang dagangannya tidak sesuai dengan jumlah yang mereka ambil. Karena itu, ia berharap dengan adanya CCTV maka ulah nakal para pembelinya tidak terjadi lagi.

Meski gerobak tersebut sudah semakin viral, ternyata masih ada orang yang meragukan keaslian CCTV tersebut. Penasaran bagaimana penampakan gerobak viral tersebut? Berikut foto-fotonya.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *