Gala Premiere Film Gundala Berlangsung Sukses, Anindya Bangga

Anindya Bakrie (kanan) bersama sutradara film Gundala, Joko Anwar di acara Gala Premiere Film Gundala (28/8/2019). (epicentrum.id)

epicentrum.id, JAKARTA – Ternyata, Indonesia memiliki film tentang jagoan super tak kalah hebatnya dengan film-film besutan DC Comics ataupun Marvel Universe, yang baru-baru ini merilis film Avengers: End Game.

Bumilangit meluncurkan film Gundala, sebagai pembuka jagat sinema jagoan super asli Indonesia. Acara Gala Premiere Film Gundala yang berlangsung Rabu (28/8/2019) malam di XXI Epicentrum berlangsung sangat seru dan meriah. Kehadiran film ini menjawab penantian para insan dan penikmat film Indonesia tentang para jagoan super lokal yang notabene tidak kalah hebat dengan jagoan super di jagat sinema Marvel ataupun DC Comics.

Anindya Bakrie, Direktur Utama dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk., dan Presiden Direktur VIVA Group hadir di Gala Premiere Film Gundala tersebut. Dirinya mengungkapkan kebanggaannya terhadap film yang berkualitas dan telah lama dinanti ini. “Bangga melihat hasil anak bangsa Indonesia yang kreatif dan berkelas dunia!” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan puji syukur terhadap acara Gala Premier Gundala yang berlangsung meriah, serta mengucapkan selamat kepada sang sutradara, Joko Anwar, para pemain, para produser serta sponsor yang terlibat. Termasuk dukungan Bekraf dan Ketuanya, Triawan Munaf demi keberlangsungan proyek film tersebut.

Pemutaran perdana film ini dihadiri Joko Anwar, sang sutradara. Joko tampak hadir bersama para pemain, seperti Abimana Aryasatya yang memerankan Gundala, Bront Palare yang menjadi Pengkor, ada juga Tara Basro, Lukman Sardi, Pevita Pearce, dan lain-lain.

Pemutaran perdana film yang diproduksi Bumilangit ini juga dihadiri para tokoh atau pejabat. Ada Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, ada Aburizal Bakrie, dan masih banyak lagi.Petinggi Bumilangit dan VIVA Group yang memproduseri film ini juga tampak hadir sebagai tuan rumah. Ada Bismarka Kurniawan (Koko), Anindya Bakrie, Ardi Bakrie, dan lainnya. (epicentrumnews)


#gundala #filmgundala #gundala29agustus #nobargundala #bumilangit #jagatsinemabumilangit #negeriinibutuhpatriot

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *