Dipilih Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Memiliki Sosok Perempuan Indonesia Banget

Alasan Pevita Pearce Dipilih untuk Perankan Pahlawan Super Sri Asih. (Photo/Tribunn)

Wicky Olindo, ScreenPlay Productions (Kanan). Photo Facebook

Epicentrum.id –  Film ‘Gundala’ sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis (29/8). Film tersebut menjadi gerbang pembuka bagi film-film jagoan lain yang tergabung di Jagat Sinema Bumilangit.

Setelah ‘Gundala’, film ‘Sri Asih’ dipersiapkan untuk menjadi film ke-2 yang akan tayang. Aktris Pevita Pearce dipercaya untuk memerankan jagoan yang identik dengan selendangnya itu.

“Kita pengin ada pergantian dari Gundala, dan kita penginnya wanita dan Sri Asih ini akan mewakili female, girl power,” ucap Wicky V Olindo, sang produser, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya mengapa bukan Godam yang dijadikan sebagai film lanjutan ‘Gundala’. Wicky menjelaskan, mereka ingin membuat variasi pada karakter jagoan Jagat Sinema Bumilangit.

“Kalau kita langsung lompat ke Godam, tidak akan ada variasi yang beda. Jadi, Sri Asih dulu, baru Godam,” katanya.

Lebih lanjut, Wicky menerangkan alasan pemilihan Pevita Pearce sebagai tokoh Sri Asih, mengingat karakter Sri Asih adalah sosok perempuan yang ‘Indonesia banget’, sementara Pevita Pearce memiliki darah campuran.

“Sri Asih tokohnya harus cantik, menarik, dan punya kekuatan karakter. Karakter itu dari sisi aura, bentuk muka dan Pevita sangat cocok untuk jadi seorang jagoan,” ungkap Wicky.

“Jangan bayangin Pevita seperti look aslinya, dia pasti bisa jadi bunglon. Memang dia ada darah Indo-nya, tapi menurut kita, dia enggak terlalu bule, dia bisa dapat look-nya Indonesia,” lanjutnya.

Tak hanya sekadar melihat penampilan luar Pevita saja, namun Wicky juga memperhatikan potensi yang ada dalam diri perempuan 26 tahun itu. Menurut Wicky, Pevita Pearce memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan punya kemauan yang tinggi untuk belajar.

“Pevita aktingnya bagus dan dia punya dedikasi yang tinggi untuk latihan. Dia (Pevita) latihan sudah dari Desember bersama Uwais Team dan dedikasinya tinggi,” pungkas Wicky. (Kumparan)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *