Viral. Babinsa dan Bidan Desa Digerebek Warga Saat Berduan di Dalam Rumah Dinas

Warga geram atas ulah polisi bernama “D” karena kerap berduaan sampai larut malam di rumah dinas bidan desa berinisial G. Photo/Youtube

Epicentrum.id – Seorang anggota polisi di Pasuruan digerebek warga sedang berduaan dengan bidan di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Polisi tersebut diamankan dan sempat diarak.

Polisi yang diamankan saat nginap bersama bidan itu merupakan anggota Polsek Nguling, Polresta Pasuruan. Polisi tersebut berinisial D.

“Iya, anggota Polsek Nguling yang diamankan warga,” kata Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto, Senin (26/8/2019).

Saat ini, D sudah diamankan di mapolsek Nguling. Endy menyebut, kasus tersebut sedang diselidiki Provost.

“Sekarang Provost tengah memeriksa. Belum diketahui kasusnya. Nanti tunggu hasil Provost,” terang Endy.

Informasi penggerebekan ini mencuat saat aku facebook AS mengunggah sejumlah foto. Foto-foto yang diunggah disebut merupakan proses penggerebekan D.

Akun AS menyebut, penggerebekan dilakukan warga pada Senin (26/8/2019) dinihari, di sebuah rumah bercat biru laut. Setelah diamankan, polisi itu diarak.

Satu foto yang diunggah memperlihatkan polisi bertubuh gagah itu tampak hanya mengenakan kaos dan jaket dan celana dalam. Ia dipegangi empat warga.

Pada foto lainnya, tampak bidan desa dan warga berada di suatu ruangan. Bidan berinisial G itu tampak menutupi wajahnya.

“Bukan perangkat ataupun pejabat kami semua hanya rakyat kecil yang ingin desa bersih dari perbuatan mesum,” tulis akun tersebut.

Unggahan akun AS sendiri mendapat banyak komentar. “Semoga bu bidan cepat tobat,” komentar salah satu netizen.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *