Laga Perdana Liga Italia, Inter Milan Langsung Melesat Ke Puncak Klasemen

Bintang baru Inter Milan, Romelu Lukaku menyumbang satu gol ke gawang Lwcce dalam partai perdana serie A 2019/2020. (Photo/FootballItalia)


Epicentrum.id –
Inter Milan memulai kompetisi musim ini dengan apik. Menjamu Lecce di pekan perdana Serie A, Senin 26 Agustus 2019, mereka bisa menang telak, empat gol tanpa balas. Tampil mendominasi sepanjang permainan, Inter pun langsung unggul 2-0 di babak pertama.

Dalam duel di Giuseppe Meazza itu, Inter membuka keran gol melalui Marcelo Brozovic yang memanfaatkan assist Kwadwo Asamoah di menit 21.

Hanya 3 menit berselang, Stefano Sensi menggandakan skor. Dia mencetak gol kedua Inter usai bekerja sama dengan Matias Vecino. Skor 2-0 itu bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Inter kembali memperlihatkan tajinya. Menit 61, penyerang anyar Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor.

Petaka menghampiri Lecce lagi di menit 78. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Farias dikartu merah. Antonio Candeva pun menyempurnakan kemenangan Inter dengan mencetak gol keempat. Skor akhir 4-0.

Hasil itu membuat tim asuhan Antonio Conte melesat ke pundak klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan Lecce berada di dasar. (Karolus Surbakti)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *