Kunjungi Brebes, ARB Ingatkan Fraksi Golkar Tentang Hal Ini

Aburizal Bakrie. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

epicentrum.id, BREBES – Pemilu serentak 2019 telah berlalu dengan baik serta menghasilkan produk demokrasi berupa Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta legislator tingkat nasional (DPR) maupun daerah (DPRD). Sekarang saatnya kembali bersatu dan bersama-sama membangun negara dalam kerangka NKRI.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, ketika melakukan kunjungan ke Brebes, Rabu (21/8/2019). Kedatangannya dalam rangka menghadiri acara tasyakuran anggota terpilih DPRD Kabupaten Brebes periode 2019-2024, Pamor Wicaksono. Acara tersebut diantaranya dengan menggelar “Pagelaran Wayang Kulit” Bersama Ki Dalang David Putra Bima.

Dalam sambutannya di acara tersebut, ARB mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan Pemilu 2019 yang berlangsung damai.

“Pemilu 2019, dilakukan secara serentak. Kita lihat riuh dan rendah, gegap gempita, persaingan antar partai, persaingan dua capres. Kita melihat suatu kekhawatiran Bangsa Indonesia bisa terpecah seperti Yugoslavia. Tapi alhamdulillah, setelah Pemilu rakyat Indonesia masih bisa bersatu,” ucap ARB sebagaimana dilansir dari kabargolkar.com.

Para tamu serta undangan tampak antusias menghadiri Pagelaran Wayang Kulit di Desa Bauran, Kabupaten Brebes. Tampak kader-kader Partai Golkar, serta pengurus daerah Golkar di wilayah tersebut, termasuk anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes. Di hadapan tamu undangan serta para kader dan pengurus Golkar, Aburizal Bakrie pun mengingatkan tentang beberapa hal sebagai berikut.

Mendukung Penuh Bupati Terpilih

ARB mengingatkan para kader untuk  selalu mendukung Bupati dalam menjalankan tugasnya membangun daerah tersebut. Dirinya mengingatkan untuk melupakan perbedaan pada Pemilu lalu dan menjunjung tinggi persatuan.

“Saya menghimbau kader Golkar Brebes untuk mendukung penuh Bupati terpilih. Jika waktu Pemilu ada bendera bermacam-macam, ada yang warna putih, biru, hijau. Setelah Pemilu tidak ada lagi warna-warna itu, hanya ada satu bendera yang ada, yaitu Bendera Merah Putih,” ungkap ARB.

Ingatkan Fraksi Golkar Tolak Impor Bawang Saat Panen Besar

Aburizal Bakrie mengatakan, tugas wakil rakyat adalah berdiri di belakang rakyat serta berpihak untuk kesejahteraan rakyat. Dirinya mengajak untuk mendukung pembangunan di Brebes dan juga mengingatkan untuk menolak impor bawang yang akan menjatuhkan harga bawang serta merugikan petani yang akan segera melakukan panen bawang.

“Mari kita bangun Brebes, yang akan dijadikan kawasan Industri. Saya sebagai Ketua Dewan pembina menghimbau anggota Fraksi Partai Golkar untuk menolak impor bawang, diimpor saat panen besar” tegasnya.

Fraksi Golkar Harus Inisiatif dan Solutif

Tugas wakil rakyat yang diemban oleh para legislator terpilih Partai Golkar adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. ARB mengingatkan Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes untuk bersikap aktif, dengan selalu mengambil langkah inisiatif untuk  memberikan pemecahan masalah yang di hadapi di daerah tersebut. Termasuk memberi kritik serta masukan yang membangun kepada Bupati dan pemerintahan daerah.

“Fraksi Partai Golkar harus inisiatif dan solutif. Demikian apabila terjadi kawasan industri harus tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik. Fraksi Golkar harus memberikan masukan kepada bupati secara baik,” pungkas Aburizal Bakrie di hadapan para hadirin yang hadir. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *