Aburizal Bakrie: Jangan Pernah Lupakan Jasa Ibunda

Aburizal Bakrie (flickr)

epicentrum.id, BREBES – Keberhasilan seseorang dalam berbagai hal yang dihadapinya mengarungi kehidupan dan menggapai kesuksesan tidak terlepas dari peran penting orang tua yang telah membesarkannya. Terutama sosok ibu yang telah bersusah payah melahirkan dan membesarkan sang anak hingga sukses.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengingatkan kepada setiap anak yang telah sukses dalam kehidupannya tidak melupakan jasa besar orang tua, terutama jasa seorang ibu terhadap anaknya.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menghadiri acara tasyakuran anggota terpilih DPRD Kabupaten Brebes periode 2019-2024, Pamor Wicaksono. Acara tersebut diantaranya dengan menggelar “Pagelaran Wayang Kulit” Bersama Ki Dalang David Putra Bima, sebagaimana dilansir dari kabargolkar.com.

“Saya baru kenal saudara Pamor, mungkin Pamor lebih duluan kenal saya. Saya melihat saudara Pamor bagaimana berpidato dan menarik hati rakyat. Saat Pamor mengundang saya, saya langsung mengiyakan, dan saya langsung japri, bahwa saya bersedia. Yang menyuruh saya kesini adalah Allah SWT yang menuntun saya ke Brebes ini adalah Allah SWT,” jelas ARB tentang undangan dari Pamor yang membawanya ke Brebes.

Dalam sambutannya di acara tersebut, ARB memberikan selamat atas terpilihnya Pamor Wicaksono mengemban amanah rakyat Kabupaten Brebes. Dirinya pun mengingatkan bahwa keberhasilan tersebut adalah buah jasa seorang ibu terhadap anaknya.

“Jasa Ibunda dari Pamor dan Ibunda dari Idza yang menjadikan anak-anaknya berhasil. Jangan pernah melupakan jasa ibunda,” ujar ARB di hadapan hadirin di acara tersebut.

Acara PagelaranWayang Kulit ini berlangsung pada Rabu Malam, 21 Agustus 2019, bertempat di Desa Buaran, Kabupaten Brebes mulai pukul 1900 hingga selesai. Diantara para tamu dan undangan, tampak Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono mendampingi Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar di acara tersebut. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *