Cristiano Ronaldo Sebut Rencana Pensiun, Kapan Ya?

Cristiano Ronaldo. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

epicentrum.id, TURIN – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan, ia belum bisa memastikan kapan akan gantung sepatu. Namun, Ronaldo menyebutkan, bisa saja ia pensiun dari sepakbola tahun depan.

Ronaldo yang saat ini berusia 34 tahun, menyatakan, ia bisa saja bermain sepakbola sampai nanti berusia 40 tahun, atau tidak sampai di usia tersebut.

“Saya belum memikirkan hal itu,” kata Ronaldo dikutip dari Foxsport.

“Mungkin saja saya bisa mengakhiri karier saya tahun depan. Tapi bisa juga saya bermain sampai usia 41 tahun. Saya selalu saya katakan adalah, saya menikmati setiap momen. Ini hadiah yang luar biasa dan saya harus melanjutkannya,” tutur pemain internasional Portugal ini.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu. Musim lalu, ia membantu Juventus meraih gelar Scudetto dengan mencetak 28 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Ronaldo sudah memulai karier profesional pertamanya pada 2002, bersama Sporting Lisbon. Tahun 2003-2009, ia berkarier di Manchester United. Lalu, pada 2009-2018, Ronaldo bergabung dengan Real Madrid.

Sejauh ini Ronaldo sudah meraih lima gelar Liga Champions. Empat bersama Real Madrid dan sekali saat membela Manchester United.

Kemudian tiga trofi Premier League dan dua gelar LaLiga. Bersama timnas Portugal Ronaldo memberikan trofi Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League. (vivanews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *