Duet Edy Rahmayadi Dan Charlie ST12, Semarakan Pesta Rakyat Sumut

Pesta Rakyat Sumut Meriah, Gubernur Sumut Bernyanyi Bersama Ribuan Pengunjung. PHoto/SumutCyber

Epicentrum.id – Ribuan masyarakat larut dalam kemeriahan Pesta Rakyat yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Merdeka Medan pada Minggu (18/8/2019) malam.

Tidak hanya berjoget dan menikmati lagu-lagu yang dibawakan vokalis Setia Band Charlie Van Houtten dan Silvi D’Academy, seluruh pengunjung juga bebas memilih dan menikmati makanan yang telah disediakan secara gratis.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang datang bersama Wakil Gubernur Musa Rajekshah pun terbawa suasana gembira.

Katanya, pesta rakyat digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Jadi dirinya tak mau berpanjang lebar memberi sambutan karena pesta rakyat bukan untuk mendengarkan omongan gubernur.

Dirinya hanya berpesan, momentum hari kemerdekaan menjadi harapan agar cita-cita nasional bisa tercapai. Sebab masih banyak tugas negara yang harus dikerjakan dengan bergandeng tangan dalam menyejahterakan rakyat.

“Kalau kita tak bersatu, tak bersama, tak akan terwujud ini. Karena itu saya bersama kalian, saya tidak akan berkhianat,” kata Edy.

Setelah itu, dia menabuh drum kemudian mengajak penonton bernyanyi bersama lagu Koes Plus ‘Kembali’. Sankin semangatnya, Edy mengajak pengunjung melompat sambil menyanyi. Charlie lalu mengajaknya berduet menyanyikan lagu Isabela yang diaransemen ulang ST 12. Lagu dengan beat mengajak bergoyang ini membuat Edy kembali mengajak penonton berjingkrak.

Sumber; Kompas

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *