Duh! Ternyata Ini Alasan Rio Reifan Kembali Nyabu

Rio Reifan ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. (foto : viva/Aiz Budhi)

epicentrum.id, JAKARTA – Artis Rio Reifan kembali terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin, Rio diringkus pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ditemukan barang bukti sabu, seberat 0,0129 gram.

Dengan raut wajah yang sedih, Rio mengaku menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya. Mengingat, ini adalah ketiga kalinya Rio ditangkap karena kasus narkoba, setelah pada tahun 2015 dan 2017.

Pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga besarnya dan keluarga sang istri. Rio mengaku bahwa imannya lemah sehingga kembali terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba.

“Sebelumnya saya sangat menyesal sekali bisa sampai yang ketiga kalinya seperti ini. Saya mengucapkan maaf sekali untuk istri saya, orangtua, keluarga dan orang orang terdekat. Karena tidak selayaknya saya seperti ini. Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya,” kata Rio di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2019.

Pria berusia 34 tahun itu juga merasa berterima kasih kepada pihak Polda Metro Jaya karena telah menangkapnya. Rio tidak tahu jika tidak ditangkap, akan seperti apa hidupnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya. Karena saya tahu banget, saya sudah berpengalaman. Di saat saya mulai memakai lagi, itu adalah titik awal kehancuran hidup saya,” katanya.

Selanjutnya, Rio juga menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin sembuh total dan terhindar dari godaan narkoba lagi.

“Intinya saya ingin sehat gitu, saya ingin sembuh. Dalam segala macam benturan, kehidupan saya bisa kokoh dan tidak lari lagi ke narkoba, saya ingin itu,” ucap Rio Reifan. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *