Ditanya Transfer Neymar, Valverde: Saya Tidak Terlibat Itu

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (net)

epicentrum.id, BARCELONA – Isu kedatangan Neymar ke Barcelona masih saja hangat. Terlebih kini bursa transfer hanya menyisakan waktu seitar dua pekan.

Seperti yang sudah-sudah, Neymar diyakini bakal hengkang karena tidak betah di Parc des Princes.

Kabar terakhir, tawaran Barcelona ditolak oleh PSG. Padahal sebelumnya direktur Les Parisiens, Leonardo, mengatakan akan membuka luas kesempatan untuk mendapatkan penyerang 27 tahun itu.

Masalah Neymar ini menjadi saga yang belum terbayang ujungnya. Situasi yang membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memilih menarik diri dari persoalan transfer tersebut.

Valverde menjawab tegas isu tentang Neymar. Dia mengatakan, untuk sekarang pemain tersebut adalah milik PSG, sehingga tidak perlu dipikirkan atau berandai-andai.

“Saya tidak terlibat dalam masalah itu (Neymar). Saya cuma fokus melatih. Sudah cukup banyak hal yang saya pikirkan, jadi tidak baik rasanya bila memikirkan pemain yang ada di tim lain,” kata Valverde.

“Saya punya skuat yang harus dipertimbangkan. Kami juga harus menghormati pemain tim lain, dia adalah milik PSG, jadi saya tidak boleh berkomentar,” tegasnya dikutip Goal. (vivanews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *