Hanna Anisa sampai Vina Garut, Sederet Video Asusila Ini Pernah Hebohkan Indonesia

ilustrasi

epicentrum.id, JAKARTA – Indonesia sebagai salah satu negara yang dikenal dengan budayanya yang taat terhadap agama dan norma sosial kini semakin hari semakin menurun.

Bukan hanya orang dewasa, kini anak-anak pun sudah tidak malu lagi melakukan perbuatan asusila. Bahkan sebagian ada yang merekam perbuatan tersebut dan disebarluaskan di media sosial.

Tentu hal ini bertentangan dengan aturan agama dan norma yang dianut masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa video asusila yang sengaja direkam ini hingga menghebohkan Indonesia.

1. Video Asusila yang Melibatkan Ariel

Kalian semua pasti tahu dong dengan kejadian tahun 2010 silam yang melibatkan Nazril Ilham alias Ariel, Luna Maya dan Cut Tari?

Video tersebut benar-benar membuat resah masyarakat Indonesia karena sudah terlanjur tersebar luas ke publik. Bahkan para orang tua sangat khawatir dengan kejadian ini.

Akibat kasus ini Ariel harus rela mendekam di balik jeruji besi, sementara Luna Maya dan Cut Tari ditetapkan tidak bersalah. Dan pada tahun 2012 akhirnya Ariel bebas.

2. Hanna Anisa

Video ini melibatkan seorang Mahasiswa UI pada pertengahan Oktober 2017 lalu dan sangat menghebohkan dunia maya.

Perempuan dalam video tersebut diketahui bernama Hanna Anisa dan cowoknya yang berinisial HFZ. Sampai akhir tahun 2017, nama Hanna Anisa jadi top pencarian di Google.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam, akhirnya pasangan tersebut mengakui jika pemeran dalam video tersebut adalah benar mereka.

3. Bocah Laki-laki dan Wanita Dewasa

Masih hangat pemberitaan tentang Hanna Anisa, masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh yang sangat membuat miris.

Video asusila kali melibatkan beberapa bocah laki-laki dengan wanita dewasa. Sontak saja video yang beredar luas di dunia maya tersebut mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak.

Menurut keterangan pihak berwajib, kejadian tersebut direkan disebuah hotel di Bandung, mirisnya lagi video tersebut disaksikan lagi oleh si anak yang menjadi korban.

4. Vina Garut

Dan kini Indonesia kembali dibuat heboh dengan tersebarnya video berjudul Vina Garut. Bahkan kata kunci Vina Garut di Google kini menjadi trending.

Video mesum berjudul Vina Garut yang melibatkan satu orang perempuan melawan tiga laki-laki. Diketahui kalau video tersebut dibuat di Garut.

Video itu pun langsung viral di media sosial seperti WhatsApp dan Twitter. Namun sangat disayangkan ternyata malah banyak masyarakat Indonesia yang mencari link video Vina Garut ini.

Ada-ada saja memang, semoga Indonesia kedepannya tidak akan ada lagi kejadian yang seperti ini.[pojoksatu]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *