Bamsoet Dan Airlangga Kompak Hadir Di PAB XVII

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (14/8/2019). (epicentrum)

epicentrum.idJAKARTA – Yayasan Achmad Bakrie bekerjasama dengan Freedom Institute & Bakrie Group kembali mempersembahkan Penghargaan Achmad Bakrie XVII tahun 2019 untuk Negeri. Bertempat di Djakarta Theater Ball Room, acara Malam Penganugerahan yang berlangsung pada Rabu (14/8/2019) malam ini berlangsung meriah.

Selain dihadiri oleh para penerima PAB XVII dan keluarga, acara ini juga dihadiri para petinggi negara dan pemerintahan. Diantaranya yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, serta para petinggi KADIN dan para pemimpin Grup Usaha Bakrie, termasuk Direktur Utama dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Novyan Bakrie, yang menyampaikan pidato penyambutan di awal acara. Beberapa petinggi Partai Golkar pun tampak hadir di acara tersebut, diantaranya Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Yang tidak kalah menarik yaitu hadirnya dua sosok yang sedang bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024, yaitu Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Di acara ini, Bamsoet mendapatkan kehormatan menyerahkan penghargaan kepada Ashadi Siregar yang meraih PAB XVII untuk kategori Sastra Populer.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyerahkan PAB XVII kepada Ashadi Siregar untuk kategori Sastra Populer (14/8/2019). (epicentrum)

Airlangga Hartarto yang didampingi sang istri, Yanti Airlangga, juga mendapatkan kehormatan menyerahkan penghargaan kepada Anna Alisjahbana, peraih PAB XVII untuk kategori kedokteran.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan PAB XVII kepada Anna Alisjahbana (14/8/2019). (epicentrum)

Selama acara berlangsung Bamsoet dan Airlangga duduk satu meja mengapit Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Suasana penuh keakraban dan kehangatan diantara keduanya menjadi contoh bahwa persaingan secara sehat tetap dengan menjaga persahabatan. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *