Keren! Ucapan Dirgahayu Indonesia Terpampang di Laga Premier League

ilustrasi (foto: [email protected])

epicentrum.id, LONDON – Ada yang menarik dalam kemenangan Tottenham Hotspur atas Aston Villa 3-1 di laga perdana Premier League 2019/2020.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu dini hari WIB, 11 Agustus 2019, itu terpampang ucapan ‘Dirgahayu Indonesia ke-74’ di Tottenham Hotspur Stadium.

Ucapan tersebut tertulis dalam papan iklan berjalan di dalam stadion. Tulisan itu muncul selama lima detik pada menit ke-13 dan menit ke-17.

Sontak momen itu menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka mempertanyakan asal usul tulisan tersebut. Usut punya usut, ternyata ucapan itu berasal dari salah satu perusahaan asuransi yang menjadi sponsor The Lilywhites.

Meski begitu, momen itu bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada 2017 silam, Spurs sempat memberikan ucapan selamat merayakan hari kemerdekaan untuk Indonesia, lewat akun Twitter resmi.

Tak tanggung-tanggung, dalam ucapannya Spurs menggunakan pemain andalannya, Christian Eriksen sembari memegang Sang Saka Merah Putih.

Sementara itu, dalam pertandingan Tottenham nyaris saja kalah. Mereka sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol John McGinn. Untungnya, pada babak kedua Tottenham berhasil membalas tiga gol lewat aksi Tanguy Ndombele dan dua gol Harry Kane.

Atas hasil terebut, Tottenham Hotspur menduduki peringkat keenam dengan koleksi tiga poin di klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Aston Villa terpuruk di posisi ke-15. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *