17 Tahun Penghargaan Achmad Bakrie, Ardi Bakrie: Sudah Aqil Baligh

Syukuran Jelang Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVII

Syukuran Jelang Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVII

epicentrum.id – Yayasan Achmad Bakrie bekerja sama dengan Freedom Institute dan VIVA Group mengadakan syukuran jelang acara Penghargan Achmad Bakrie, atau PAB XVII. Acara syukuran ini dilakukan di XXI Ballroom Djakarta Theatre, jalan M.H Thamrin, Nomor 9 Jakarta Pusat Selasa 13 Agustus 2019.

Ketua Umum Organizing Committee (OC) PAB XVII, Anindra Ardiansyah Bakrie mengungkapkan acara PAB XVII ini akan dilangsungkan besok, Rabu 14 Agustus 2019. Ardipun mengungkapkan rasa syukurnya karena PAB masih dapat terselenggara hingga mencapai yang ke-17. Sebab, untuk sebuah penghargaan, ini bukan lagi usia yang muda.

“17 tahun itu usia yang tidak muda lagi, kalau manusia itu sudah aqil baligh. Kalian para insan Bakrie patut berbangga bahwa Bakrie Grup ini telah memberikan penghargaan mengapresiasi kepada anak bangsa kita tujuh belas tahun tanpa putus. Ini semua tidak lepas dari kerja sama kita semua,” kata Ardi dalam sambutannya Selasa siang.

Ardi menyebutkan, sejumlah pihak yang turut berkontribusi dalam terlaksananya PAB XVII ini. Beberapa diantaranya adalah Freedom Institute, VIVA Group yang di bawahnya ada ANTV, tvOne VIVA.co.id, Bakrie Untuk Negeri, Bakrie Amanah, Bakrie Kalila Group, Bakrie Capital, Bakrie Global, Universitas Bakrie dari BNBR (Bakrie and Brothers). Mereka semua bahu membahu demi terlaksananya penghargaan yang cukup bergengsi di Tanah Air ini.

“Tentu ke depannya PAB ini harus dijaga. Emang kadang-kadang, mungkin saya aja, dan mudah mudahan saya aja yang merasa begini, ada sedikit merasa ini kok kita mengulang lagi, kita kok sama terus setiap tahun, apakah niat yang kita mau lakukan niat kita itu cukup diapresiasi atau tidak sih sama orang yang kita berikan,” ujarnya.

PAB, kata Ardi, memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk memberikan apresiasi terhadap sosok yang berjasa bagi tanah air. Dia juga mengingatkan, agar dalam setiap perbuatan baik, dilakukan dengan ikhlas tanpa berharap balasan.

Syukuran Jelang Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVII

Syukuran Jelang Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVII

“Ketika kita ingin berikan apresiasi janganlah mengharapkan timbal balik dari orang tersebut atau siapa saja. Jadi mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat jadi tauladan, menghargai sesama warga Indonesia yang telah memberikan sumbangsinya kepada bangsa kita ini,” ujarnya.

Ardi berharap acara besok dapat terselenggara dengan lancar. Bakrie Group juga diharapkan mampu memberikan keistimewaan kepada para penerima penghargaan PAB XVII.

“Semoga jerih payah kita ini dapat dicontoh dan kerja keras teman-teman sekalian dapat pahala dari Allah SWT, sekali lagi saya terimakasih mudah-mudahan seluruh acara dapat berjalan lancar,” ujarnya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *