Hadiri Musprov KADIN DKI, Anies: Kita Ingin Ekosistem Usaha di Jakarta Tumbuh Sehat

Gubernur Anies Baswedan, Ketua KADIN Roslan Roeslani, dan Bapak Anindya Bakrie menghadiri musyawarah Provinsi KADIN DKI di Hotel Sultan Jakarta. Kamis 8 Agustus 2019 (Photo/FB)

Epicentrum.id –Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjalin kemitraan dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) DKI. Anies berharap kerja sama itu dapat membangun ekosistem dunia usaha di Jakarta ke arah yang lebih baik.

“Kita ingin menjaga agar ekosistem usaha di Jakarta itu tumbuh sehat. Itu artinya ada kepastian dari sisi regulasi, sehingga para pengusaha bisa bekerja tanpa kekhawatiran tentang ketidakpastian aturan,” kata Anies saat membuka acara Pembukaan Musyawarah KADIN DKI Jakarta di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Anies mengatakan, pertumbuhan ekonomi Jakarta mencapai 6,17% pada 2018. Maka, penting untuk menjaga ekosistem usaha Ibu Kota tetap sehat.

Selain itu, Anies juga berharap Pemprov DKI dapat terus bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dalam dunia usaha. Terlebih, kata dia, APBD sebesar Rp89,01 triliun yang dimiliki Pemprov hanya dapat dikerjakan melalui kemitraan dengan masyarakat.

“Kita berharap agar kemitraan ini bisa berjalan terus dengan baik. Kami akan terus mendengar aspirasi dari dunia usaha untuk bisa membuat regulasi yang memungkinkan adanya keadilan di dalam pasar sehingga persaingan berjalan baik,” tutur Anies. (Karolus Surbakti)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *