Datang ke Kongres PDIP, Prabowo Disambut Meriah

epicentrum.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto disambut meriah oleh kader PDIP saat menghadiri kongres kelima partai itu di Bali, Kamis 8 Agustus 2019. Kedatangan Prabowo diterima oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan, dan disambut tarian tradisional.

Kedatangan Prabowo menyedot perhatian. Sebab, rival Joko Widodo saat Pilpres 2019, belakangan disebut bakal bergabung dengan koalisi pemerintah setelah kontestasi berakhir.

Masuk menuju lobi Hotel Grand Inna Beach Sanur, Bali, Prabowo disambut dengan tepuk tangan dan seruan, ‘Prabowo…Prabowo…,” sahut kader PDIP memanggil Prabowo saat memasuki lokasi kongres.

Terlihat Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Acara Kongres PDI Perjuangan, I Wayan Konster, mengatakan bahwa pesan dari ketua umum mereka Megawati Soekarnoputri meminta agar para kader menjaga sikap saat menjamu undangan. Salah satu undangan khusus yang akan hadir yaitu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Arahan Megawati itu disampaikan saat pertemuan tertutup dengan hampir 300 lebih kader internal partai pada malam kebudayaan. Pesan itu disampaikan juga supaya pelaksanaan kongres yang akan dimulai dipersiapkan sebaik-baiknya.

Koster mengatakan, partainya selalu menerima tamu dengan baik, apalagi saat ini akan dilakukan hajatan besar seperti Kongres. Ia meminta, para tamu yang diundang, termasuk Prabowo diberikan tempat sebaik-baiknya.

“Jadi harus simpati dan berikan tepuk tangan yang meriah kepada Prabowo,” ujar Koster. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *