Salip MU di Tikungan, Tottenham Siap Beli Paulo Dybala

Paulo Dybala (foto: twitter manutdstandard)

epicentrum.id, LONDON – Tottenham Hotspur dilaporkan telah menyetujui mahar sebesar £64,4 juta untuk biaya transfer bomber Paulo Dybala dari Juventus. Kondisi tersebut memungkinkan ditempun The Lilywhites usai penyerang asal Argentina tersebut gagal bergabung dengan Manchester United (MU).

MU dan Juventus pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan tentang pertukaran yang melibatkan Dybala dan Romelu Lukaku pekan lalu.

Sayangnya, langkah tersebut terhenti setelah MU tak menyanggupi dengan tuntutan upah Dybala dan sejumlah hak laiinya yang nominalnya mencapai £350.000 per pekan.

Menurut Sky Sports News, Spurs telah melirik tawaran harga yang diajukannya sebesar £64,4 juta telah diterima Bianconeri meskipun persyaratan pribadi belum disepakati antara kedua pihak.

Spurs telah kaitkan dengan minatnya memboyong Dybala sepanjang bursa transfer musim panas, dimana pemain 25 tahun itu diasumsikan dapat bergabung dengan skuat Mauricio Pochettino.

Ole Gunnar Solskjaer dipahami tak tertarik kembali melirik Dybala karena ia bertekad hanya mendatangkan pemain yang berkomitmen penuh untuk misinya di Old Trafford. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *