Respon Sekjen PSSI Ratu Tisha Usai Diusir Suporter PSM

epicentrum.id – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mendapat perlakuan tak menyenangkan saat berkunjung ke Stadion Andi Mattalatta, menyaksikan laga final leg 2 Piala Indonesia, PSM Makassar versus Persija Jakarta, Selasa 6 Agustus 2019. Tisha diusir suporter PSM dan disoraki.

Tak tanggung-tanggung, wanita cantik lulusan Institut Teknologi Bandung itu disebut mafia oleh suporter PSM. Lantaran kondisinya tak kondusif, Tisha langsung diamankan oleh petugas berwajib.

Kejadian tersebut tak lantas membuat Tisha meninggalkan stadion. Dia kembali muncul saat acara penghargaan digelar.

Jadi sasaran ejek suporter PSM, Tisha justru menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka. Tisha berterima kasih kepada suporter PSM yang sudah dewasa, berbesar hati, tampil kreatif, dan menjaga ketertiban, selama pertandingan berlangsung.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Polrestabes Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Markas Besar Polri,” ujar Tisha dilansir situs resmi PSSI.

“Demikian juga dengan anggota TNI dan unsur keamanan lain yang ikut membantu mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan dengan sangat baik.”

Tisha pun mengucapkan selamat kepada PSM yang sudah juara. Dan menurutnya, laga berlangsung dengan lancar dan bagus dari sisi penyelenggaraan. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *