Pangeran Charles Ada di Film James Bond Terbaru?

epicentrum.id – Lama dinanti, film James Bond terbaru atau Bond 25 dikabarkan akan menampilkan cameo atau peran pembantu dari keluarga kerajaan Inggris.

Kabar mengejutkan itu rupanya diamini pihak kerajaan. Dilansir dari laman aceshowbiz, tim produksi film mengaku telah memberi tawaran kepada Pangeran Charles untuk muncul dalam film mata-mata Inggris, dan tampaknya Pangeran Charles sangat tertarik.

“Mereka menyukai desas-desus di sekitar penampilan Ratu Inggris bersama Daniel Craig dan berpikir bahwa Pangeran Charles tertarik,” kata seorang sumber.

Tim produksi film Bond 25 juga sempat mengatakan kepada The Sun tentang pangeran Inggris berusia 70 tahun yang mungkin mengikuti jejak Ratu Elizabeth II untuk beradu akting dengan Danie Craig.

“Dia adalah lambang segalanya dari Inggris, sempurna untuk peran cameo dan penggemar Bond di seluruh dunia akan benar-benar menyukainya.”

Diperkirakan, Pangeran Charles menerima tawaran untuk tampil di film Bond selama kunjungannya ke Pinewood Studios, bulan Juni lalu.

“Ketika dia mengunjungi lokasi syuting beberapa minggu yang lalu, hal itu sudah dibahas. Sekarang dia sedang mempertimbangkannya.”

Saat ini, para produser Bond 25 berharap bahwa Pangeran Charles akan setuju untuk berperan sebagai cameo. “Para produsen sangat ingin mengontraknya,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa sang Ratu sempat muncul bersama Craig dalam sebuah klip pendek yang diputar selama upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London. Film pendek itu menampilkan Craig sebagai agen 007, menuju ke Istana Buckingham untuk bertemu Ratu.

Film James Bond terbaru itu saat ini masih menjalani syuting dan telah menghadapi beberapa masalah, termasuk cedera pergelangan kaki. Film James Bond terbaru itu dijadwalkan akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada bulan April tahun 2020. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *