PSM Juara Piala Indonesia 2019 Setelah Di Final Kandaskan Juara Bertahan Persija

Pemain PSM Makassar Merayakan Gol Aaron Evans ke Gawang Persija di menit ke 4 babak pertama. (Photo/Facebook PSM Official)

Epicentrum.id – PSM Makassar pastikan titel juara Piala Indonesia 2019 setelah menang atas Persija Jakarta dua gol tanpa balas dalam pertandingan leg kedua final yang berlangsung di Stadion Matto Angin Makassar, selasa (6/8/2019).

Gol pertama PSM dibuat oleh Aaron Evans di menit menit awal babak pertama setelah menerima umpan pojok, bek tenngah tersebut berhasil menanduk bola tepat ke sisi sebelah kanan gok keeper Persija Andritany.

Persija harus bermain dengan sepuluh orang pemain di pertengah babak pertama, setelah Sandi Sute diganjar kartu merah akibat menabrak salah satu gelandang serang PSM.

Memasuki babak kedua permainan PSM tampil semakin menyerang namun beberapa peluang yang dicetak oleh dua penyerangnya Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun tidak efektif menjadikannya gol.

Keberuntungan akhirnya menghampiri Zulham di menit ke 49 berhasil memaksimalkan umpan jarak jauh Aaron Evans yang menjadi Gol, kedudukan dua gol sampai berakhirnya peluit akhir di bunyikan. (Karolus Surbakti)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *