Pesta Mewah Anak-Anak Crazy Rich Indonesia

Pesta Mewah Anak-Anak Crazy Rich Indonesia

epicentrum.id, JAKARTA – Pernikahan atau ulang tahun merupakan momen spesial. Sebagian orang menggelar pesta untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan sahabat.

Bahkan beberapa orang rela menggelontorkan banyak uang demi hari bahagianya itu. Hal ini yang dilakukan oleh anak-anak crazy rich Indonesia.

Mereka merayakan hari penting itu dengan sangat mewah hingga mendatangkan penyanyi internasional. Berikut sederet pesta mewah pernikahan dan ulang tahun anak-anak crazy rich Indonesia:

Pesta Ultah 17 Hadirkan Artis Ibu Kota

Tak hanya Patricia Mayoree, anak crazy rich lainnya yang menggelar pesta mewah saat ulang tahun ke 17 ialah Jennifer Winarta. Dara asli Surabaya itu berulang tahun pada 25 Mei 2019 lalu. Jennifer Winarta merupakan putri Mercy Kawilarang yang merupakan pengusaha hotel. Pesta mewah Jennifer digelar di Hotel Wyndham, Surabaya.

Pada hari bahagia itu dia mengundang beberapa selebriti Tanah Air seperti Via Vallen, Maia Estianty, Al Ghazali, Mike Lewis, dan Feni Rose. Kehadiran para artis ini menambah kemeriahan acara sweet seventeen Jennifer. Dengan mendatangkan sederet artis papan atas sudah dipastikan pesta itu menelan biaya sangat banyak.

Ulang Tahun ke 17 Ajak Teman-Teman Ke Luar Negeri

Pesta ulang tahun Patricia Mayoree ke 17 sangat mewah. Dia menggelar pesta ulang tahun di tiga negara, Hong Kong dan Makau, China. Pada perayaan sweet seventeen itu, Patricia memboyong 11 teman. Anak crazy rich itu mengajak jalan-jalan teman-temannya ketiga negara tersebut.

Mereka menginap di hotel mewah, menikmati beragam kuliner dan destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah di Disneyland Hong Kong.

Setelah menjelajah tiga negara, Patricia masih akan menggelar pesta mewah di Surabaya. Pesta kedua pada 16 Agustus 2019 diberi tema ‘Private Thanksgiving Party’. Lalu pesta ketiga pada 17 Agustus 2019 bertema ‘Patricia and Her Chapeau De Fete’.

Sedangkan, pesta keempat dengan ‘Closing with VIP Guests’ akan berlangsung pada 18 Agustus 2019. Semua itu terungkap dari Insta Story miliknya yang membeberkan jadwal pesta ultah Patricia yang diberi tema #Ciastatic17.

Pernikahan Anak Keluarga Sampoerna

Putri dari mantan Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko, Amanda Winarko menggelar pernikahan mewah di Monte Carlo, Monako. Wanita yang juga sepupu dari konglomerat Putera Sampoerna menikah dengan Kelvin Sebastian.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel de Paris, salah satu hotel terkenal di Monaco. Amanda juga menggunakan wedding organizer (WO) bernama Sarah Haywood Weddings.

Sebuah foto yang diunggah Sarah Wood di akun Instagramnya, Amanda tampak anggun dengan gaun putih, dan pelaminan yang dihias bunga putih.

Menurut This Is Insider, Sarah Haywood Wedding sudah banyak digunakan oleh para pengusaha hingga anggota kerajaan. Bahkan satu kliennya bisa menghabiskan dana sekitar USD 6,1 juta, atau Rp86 miliar.

Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Undang Penyanyi Luar Negeri

Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang di Grand Ballroom, The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali pada Sabtu (1/12) pernah bikin geger publik. Pasalnya, pernikahan yang menghabiskan dana sekitar Rp10 miliar itu mengundang artis ibu kota hingga artis luar negeri.

Pasangan asal Sidoarjo tersebut mengundang sebanyak 5000 tamu. Uniknya, tamu undangan yang hadir tak diperkenankan memberikan angpau. Tak hanya itu saja, mereka memanjakan para tamu undangan dengan doorprize berupa iPhone dan mobil jaguar bagi tamu undangan yang beruntung.

Selain itu, mereka juga menyediakan kamar hotel dan tiket pesawat untuk para tamu serta suvenir berupa koin emas 3,5 dan 10 gram. Soal artis ibu kota, Jusup Maruta dan Clarissa Wang mengundang Choky Sitohang, Michael Learn To Rock (MLTR) hingga Colum Scott.

Jusup Maruta Cahyadi sendiri merupakan anak bungsu dari pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjahjadi. Perusahaan kelapa sawit yang didirikan Rendra Tjahjadi bernama Best Grup yang sudah dirintis keluarga Tjahjadi sejak 1982. perusahaan ini berkecimpung di bisnis minyak sayur, khususnya kelapa sawit.

Di bawah naungan Rendra Tjahjadi, Best Grup masuk dalam jajaran lima besar perusahaan industri kelapa sawit terbesar dan terluas di Indonesia. Tak hanya berkutat di pasar Jawa Timur, Best Grup kini telah melebarkan sayapnya di Bali, NTT, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Sumatera hingga mendominasi Indonesia. [merdeka]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *