Harry Maguire Resmi Berseragam MU, Tandatangani Kontrak Enam Tahun

Sesi perkenalan Harry Maguire beberapa saat setelah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan MU. (Photo/EveningStandard.co.id)

Epicentrum.id –  Manchester United resmi mendapatkan Harry Maguire. Bek 26 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun langsung oleh ‘Setan Merah’.

MU sudah dikaitkan dengan Maguire sejak akhir musim lalu. Sejumlah tawaran sempat ditolak, tapi kegigihan MU akhirnya membuahkan hasil positif.

“Manchester United dengan senang mengonfirmasi perekrutan Harry Maguire dari Leicester City,” demikian pernyataan resmi tim pemilik gelar Liga Inggris terbanyak ini.

Maguire dikontrak selama enam musim, plus opsi perpanjangan untuk setahun. MU tak mengumumkan berapa nilai transfer ini, tapi media-media Inggris meyakini di kisaran 80 juta pound sterling.

Dengan nilai ini, pemain 26 tahun itu pun akan menjadi bek termahal di dunia mengalahkan Virgil van Dijk. Van Dijk sebelumnya jadi bek termahal saat dibeli Liverpool seharga 75 juta pound dari Southampton pada 2018.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *