Dua Ruko Terbakar di Teluk Gong, Satu Keluarga Tewas Berpelukan

epicentrum.id – Sedikitnya dua ruko terbakar di kawasan Teluk Gong, Pluit, Jakarta Utara pada Senin dini hari, 5 Agustus 2019. Di salah satu ruko yang terbakar ditemukan satu keluarga yang tewas dalam kondisi saling berpelukan.

Empat orang tewas diidentifikasi sebagai satu keluarga, yakni suami berusia 45 tahun, istri 44 tahun, anak-anak mereka berusia 17 tahun dan 8 tahun. Mereka terperangkap di ruko yang dipasang kerangkeng dan jenazah kemudian dibawa ke RSCM. Terdapat pula sejumlah orang korban luka di ruko lainnya yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong.

Menurut petugas Satpol PP bernama Luhur, korban tewas berada di lantai 2. Atas kebakaran besar tersebut setidaknya 13 mobil pemadam kebakaran pada Senin dini hari diturunkan untuk melakukan pemadaman.

Disebutkan salah satu ruko diketahui menjual alat dan properti sembahyang seperti dupa, lilin yang biasa digunakan di vihara. Sementara satu ruko lagi diketahui biasanya merupakan restoran kwetiau.

Sementara para saksi saat ini sedang diperiksa di Polsek Penjaringan Jakarta Utara dalam rangka penyelidikan lebih lanjut.

Dialporkan pula di Jakarta Utara pada Senin malam hingga dini hari setidaknya ada 9 titik yang mengalami kebakaran. Terakhir terjadi kebakaran sekitar pukul 04.00 WIB pada subuh itu di Papango (Warakas).

Penyebab pasti masing-masing kebakaran masih dalam penyelidikan. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *