Gaspol! Driver yang Raba Paha Penumpang Dipecat Grab

epicentrum.id, JAKARTA – Marak beredar video aksi bejat driver ojek online yang melecehkan penumpang perempuan.  Video ini memperlihatkan aksi sang driver yang dengan seenaknya menyentuh dan meraba paha sang penumpang. Tentu saja aksi tersebut mendapat perhatian khusus dari pihak operator.

Pihak Grab, selaku operator yang menaungi driver ojek online tersebut langsung bersuara. di video itu bernaung berang.

Melalui rilis keterangan resmi pada Jumat (2/8/2019), Grab langsung mengambil langkah tegas. Dalam keterangannya, aksi pelecehan seksual tersebut telah dilaporkan pada 31 Juli 2019. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh manajemen.

“Sesuai kebijakan Grab, kami tidak memberikan toleransi terhadap segala bentuk tindak kekerasan dan pelecehan. Karena itu, kami telah memutus kemitraan dengan mitra pengemudi tersebut setelah melakukan investigasi,” demikian keterangan dari Grab Indonesia. Pihak Grab sudah meminta maaf dan juga menyatakan penyesalannya atas kejadian tersebut.

Grab mendorong konsumen pemakai jasa mereka untuk senantiasa melaporkan tiap pengalaman berkendara yang tidak menyenangkan. Laporkan hal tersebut kepada pihak manajemen melalui layanan konsumen. Atau bisa juga langsung kepada pihak berwajib bila dirasa perlu.

Grab dapat dihubungi selama 24 jam, 7 hari seminggu melalui nomor telepon +6221 8064 8777 atau, surat elektronik [email protected] Manajemen Grab akan langsung merespons segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *