Arsenal Rayu Juventus Lepas Daniele Rugani Guna Atasi Krisis Lini Pertahanan

Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani (foto : Twitter/@juventusfc)

epicentrum.id, LONDON – Arsenal dilaporkan tengah mengincar sejumlah bek demi mengatasi krisis di lini pertahanan. Salah satu pemain yang jadi incaran utama adalah bek Juventus, Daniele Rugani.

Rugani menjadi sosok bek masa depan Italia. Namun, dia selalu kalah saing dari para seniornya seperti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dalam skuat Juventus.

Musim lalu saja, dia hanya bermain dalam 20 laga di semua kompetisi. Hanya separuhnya jika dibandingkan dengan dua seniornya tersebut.

Apalagi setelah kedatangan Matthijs De Ligt. Pemain 25 tahun itu disinyalir makin sulit mendapatkan tempat utama dalam skuat Si Nyonya Tua.

Melihat situasi tersebut, The Gunners mengintip peluang untuk bisa membajak sang pemain. Rugani dinilai memiliki kedewasaan dalam mengawal lini pertahanan dikutip The Sun.

Transfer ini juga bakal menguntungkan bagi kedua belah pihak. Arsenal harus mencari pengganti Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi yang kemungkinan besar hengkang. Sementara Rugani bakal mendapat waktu bermain lebih banyak.

Satu yang jadi hambatan, Juventus enggan melepas sang pemain dengan permanen. Mengingat usia dari Bonucci dan Chiellini yang semakin tua. Rugani sedang dipersiapkan untuk menggantikan posisi keduanya.

Tak habis akal, manajemen Arsenal tetap mengajukan tawaran. Namun, hanya sebatas pinjaman dengan durasi dua musim. Cara ini menjadi yang paling aman demi memuluskan niat dalam membawa sang pemain ke Emirates Stadium. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *