Wasit Ini Curi Perhatian Penonton Indonesia Open

epicentrum.id – Arena Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 makin bergelora seiring sengitnya pertarungan para bintang bulutangkis dunia. Dan tak cuma pemain yang kini menyita perhatian publik Istora Gelora Bung Karno, tapi juga seorang sosok ‘nyentrik’ di tepi lapangan.

Ya, figur wasit cantik bernama Iris Metspalu kembali menjadi sorotan dengan penampilan paras khas Eropa dan rambut pirangnya dalam sejumlah laga BIO 2019. Sebelumnya, nama Metspalu sempat mendadak populer di Tanah Air saat pergelaran BCA Indonesia Open 2017 silam di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Kala itu, wanita asal Estonia tersebut jadi bidikan sejumlah pewarta foto yang tertarik dengan penampilannya berbalut busana kemeja batik khas Indonesia.

 

Metspalu merupakan salah satu dari tim wasit atau di istilah bulutangkis biasa disebut umpire pada ajang BIO 2019 di antara 10 pengadil laga tepok bulu di turnamen level dunia tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Metspalu rupanya salah satu umpires yang masuk jajaran BWF Accredited Umpires asal Eropa yang memiliki jam terbang sangat mumpuni.

Namun, terlepas dari kiprahnya di singgasana kursi tinggi pembatas net, figur Metspalu menjadi sorotan justru tak lain karena kemolekan paras dan pesona cantik yang kerap memikat insan yang memandangnya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *