Disodori Kontrak Baru di MU, De Gea Calon Kiper Termahal Dunia

Kiper Manchester United, David de Gea (AFP/Glyn Kirk)

epicentrum.id, MANCHESTER – David De Gea bakal jadi kiper temahal dunia jika bertahan di Manchester United. Dengan kontrak baru yang ditanda tangani, De Gea bakal menjadi kiper dengan bayaran tertinggi dunia.

Lewat kontrak baru, De Gea akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan. Gajinya, di bawah kontrak baru dari MU, mencapai £375 ribu atau setara Rp6,4 miliar per pekannya.

Sebenarnya, gaji tersebut masih jauh dari permintaan De Gea, £500 ribu per pekan.

Namun, itu sudah cukup untuk menjadikan De Gea sebagai kiper dengan gaji tertinggi dunia. De Gea sudah setuju dengan nilai tersebut. Dan dalam waktu dekat, dia akan menandatangani kontrak baru yang berdurasi selama lima tahun itu.

Tentu, situasi ini menjadi kabar bagus bagi MU. Sebab, kiper 28 tersebut merupakan pilar utama MU di bawah mistar gawang sejak kedatangannya di 2011 silam.

“Kami berharap segera rampung. Saya merasa yakin dengan David. Sudah berkali-kali saya bilang, betapa beruntungnya kami karena memilikinya di bawah mistar. Kami berharap dia bisa bertahan lebih lama,” ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Daily Mirror. (viva)

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *