Gagal Terobos Final Copa America, Model Seksi Masuk Penjara

Kinsey Wolanski dengan kostum saat menerobos final UEFA Champions League

epicentrum.id – Model seksi asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski, rupanya belum kapok menyusup di laga-laga penting di dunia sepakbola. Setelah membuat heboh final Liga Champions, kali ini dia mencoba aksi serupa di final Copa America.

Wolanski berencana menyusup ke Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brasil. Ini merupakan lokasi final Copa America yang mempertemukan Brasil melawan Peru, Senin dini hari WIB, 8 Juli 2019.

Sayang, kali ini aksinya berbuah kegagalan. Dia keburu dihalau petugas keamanan dan harus masuk penjara.

Wolanski menceritakan aksi gilanya tersebut di Instagram. Dia ditemani sang pacar, Vitaly Zdorovetskiy, dia mengenakan jaket dan kaus bercorak Timnas Brasil.

“Saya akui, kalian (Brasil) pantas menjuarai Copa America. Tapi, kami baru mencoba satu petualangan,” tulis Wolanski.

“Terbang ke Brasil, menyamar, berhasil sampai tempat duduk. dan akhirnya kami ditangkap 20 petugas keamanan. Sekarang, kami sudah keluar dari penjara dan menikmati waktu di Brasil,” lanjutnya.

Aksinya kali ini tak semulus saat di final Liga Champions, dalam duel Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Saat itu, dia berhasil menyusup dan berlari menggunakan baju renang bertuliskan “Vitaly Uncensored”, situs porno milik sang pacar.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *