Menteri Susi Tantang Mark Zuckerberg Mendayung, Minta Hadiah Saham Facebook

epicentrum.id – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti menantang bos Facebook Mark Zuckerberg untuk bertanding paddling bersama. Tak tanggung-tanggung Susi meminta 10 persen saham Facebook, jika memenangkannya.

Tantangan itu disampaikan Susi dalam komentar foto Zuckerberg di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Zuckerberg sedang bermain paddling di Danau Tahoe, California. CEO Facebook itu menambahkan caption ‘Tahoe sunset’.

Dari sekitar 3000-an komentar yang masuk, terlihat Susi Pudjiastuti ikut menuliskan komentar juga. Akun @susipudjiastuti115 itu mengatakan, jika memenangkan 10 persen saham Facebook, akan dia jual kembali.

Hasil penjualan saham akan ia pakai untuk keperluan masyarakat dan laut Indonesia. Termasuk, membeli kapal patroli untuk melindungi laut dari para kapal penangkap ilegal.

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menantang Mark Zuckerberg

Selain itu, Susi juga akan membelanjakan penjualan saham untuk membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan Indonesia. Dia berharap, dengan kapal baru itu bisa membuat mereka bekerja menangkap ikan dengan lebih baik.

“Saya juga senang paddling. Ingin menantang Anda untuk balapan paddle dan memenangkan 10 persen (saham) Facebook. Jadi, bisa saya jual dan gunakan uangnya untuk beli kapal patroli untuk melindungi laut Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan Indonesia, jadi mereka bisa pergi menangkap ikan lebih banyak dan lebih baik,” tulis Susi.

Komentar Susi tersebut, sudah menerima 2000an likes dan 300an komentar oleh warganet lainnya. Sejumlah komentar menunjukkan dukungan pada tantangan Susi dan meminta Zuckerberg menerima tantangan tersebut. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *