Setelah 5 Tahun Tinggalkan Chelsea, Lampard Kembali Sebagai Manajer

epicentrum.id – Frank Lampard akhirnya resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea di London pada Kamis 4 Juli 2019 waktu setempat. Dilansir dari situs resmi The Blues, gelandang legendaris pujaan publik Stamford Brigde tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi 3 musim.

Eks manajer Derby County tersebut pun begitu antusias dengan kesepakatan tersebut dan sudah tak sabar untuk kembali mengibarkan kejayaan bersama armada London Biru.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai manajer. Semua orang tahu cintaku untuk klub ini dan sejarah yang telah kami bagikan, namun, satu-satunya fokus saya adalah pada pekerjaan di tangan dan mempersiapkan musim depan,” ungkap Lampard saat pengumuman resmi dirinya.

“Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih lanjut ke klub dan saya tidak sabar untuk memulai,” tegas Lampard.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga punya ekspektasi yang tak kalah besar terhadap pemegang rekor pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa itu.

“Kami sangat senang menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai manajer. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub dan musim lalu, ia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan,” jelas Granovskaia.

“Setelah 13 tahun bersama kami sebagai pemain, di mana ia menjadi legenda klub dan pencetak gol terbanyak kami, kami percaya ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali dan senang dia telah melakukannya,” ujar Granovskaia. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *