Wow! Kim Kardashian Siap Jual Rahasia Tubuh Seksinya Demi Ini

Kim Kardashian (foto: IG)

epicentrum.id, JAKARTA – Berbisnis di bidang fashion bukan hal baru bagi keluarga The Kardashian. Bahkan, Kylie Jenner sudah sukses menjadi salah satu pebisnis muda terkaya di AS lewat bisnis kosmetik. Sebelum Kylie Cosmetic booming, sang kakak, Kim Kardashian sudah lebih dulu berkecimpung di bisnis fashion. Seperti bisnis parfum Kim yang laris manis. Kini, istri dari rapper Kanye West itu siap meluncurkan bisnis baru.

Kim yang memiliki tubuh curvy memang hobi tampil seksi. Ternyata untuk menciptakan look seksi, Kim mendapat bantuan yang tidak terlihat. Yup, dia mengenakan pakaian dalam pembentuk tubuh yang sering disebut shapewear. Dilansir dari laman Sydney Morning Herald, bisnis barunya itu terinspirasi dari pengalaman pribadi Kim yang sulit mendapatkan shapewear yang pas untuk tubuh serta warna kulitnya.

Koleksi shapewear dari Kim diberi nama Kimono Body yang diklaim bisa menyokong dan membentuk tubuh indah wanita. Kunci dari desain shapewear yang berkualitas terletak pada material, warna dan tentu saja ukuran sesuai bentuk tubuh wanita. Bagai kulit kedua, shapewear harus menyatu dengan tubuh wanita. Materialnya harus kuat dan elastis untuk membentuk tubuh. Keberadaan shapewear juga tidak boleh terlihat, sehingga warna kulit adalah pilihan terbaik.

Menyadari elemen-elemen itu, Kimono Body menghadirkan berbagai warna sesuai warna kulit seperti nude, karamel, cokelat hingga hitam. “Ini adalah pendekatan gaya baru di shapewear. Menawarkan solusi nyata dalam sembilan shades dan ukuran dari XXS sampai 4XL. Kimono Body mempermudah wanita membentuk lekuk tubuhnya,” tulis Kim pada caption foto di Instagram.

Kim juga curhat soal perjuangannya mencari shapewear yang pas. Demi bentuk yang pas, enggak jarang Kim memotong shapewear miliknya. Ia juga sering kesulitan mencari shapewear yang sesuai warna kulitnya. Ia pun menjanjikan Kimono Body bakal memenuhi kebutuhan setiap wanita serta membantu mereka mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal.

Kimono Body milik Kim akan hadir dalam beberapa model, seperti one piece, two pieces, termasuk celana pendek model one legged yang didesain khusus untuk pakaian dengan potongan paha tinggi. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *