Marwan Batubara: Prabowo Khianati Rakyat Jika Berkompromi Dengan Jokowi

Marwan Batubara (tengah)

epicentrum.id – Marwan Batubara, salah satu orator di unjuk rasa yang diselenggarakan di dekat Mahkamah Konstitusi, mengingatkan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Menurut Marwan yang juga mantan anggota DPD ini, Prabowo yang berpasangan dengan cawapresnya, Sandiaga Uno di Pilpres 2019, tidak boleh bersikap khianat terhadap jutaan rakyat Indonesia, yang memperjuangkan supaya ia menjadi kepala negara.

“Kita ingatkan yang namanya Prabowo Subianto!” ujar Marwan di atas mobil komando di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu 26 Juni 2019.

Marwan menyampaikan, banyak rakyat yang sudah berkorban besar bagi mantan Danjen Kopassus itu. Rakyat, termasuk mereka yang kerap berunjuk rasa di Jakarta selama masa Pemilu 2019, telah berkorban waktu hingga harta demi keadilan, juga tegaknya agama yang dijanjikan Prabowo-Sandi.

“Rakyat sudah mengorbankan waktu, harta, dan sebagainya, untuk tegaknya kepentingan-kepentingan itu,” ujar Marwan.

Marwan juga mengungkapkan, Prabowo berkhianat jika perjuangan rakyat itu malah dibalas dengan kompromi terhadap pasangan capres-cawapres bernomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf.

Marwan mengemukakan, rakyat tidak akan terima jika Prabowo, juga kalangan-kalangan oposisi malah menerima iming-iming yang bisa diberikan petahana seperti jabatan di pemerintahan.

“Kalau hanya atas kepentingan-kepentingan sempit itu, Anda mengkhianati, Anda tidak pantas menjadi pemimpin,” ujar Marwan. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *