Luhut ke Pendukung 02: Turuti Saja Pak Prabowo

Luhut dan Prabowo

epicentrum.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, meminta kepada para pendukung Prabowo untuk menahan diri agar tidak turun saat sidang putusan sengketa hasil pemilihan Presiden 2019.

“Ya saya pikir nurut saja ya sama Pak Prabowo. Kan Pak Prabowo sudah menyampaikan begitu, harapannya semua tenang-tenang lah. Bagaimanapun negeri ini kan negeri kita ramai-ramai. Bukan negeri satu orang saja.” kata Luhut di kompleks DPR, Selasa, 25 Juni 2019.

Mantan Menko Polhukam ini menyatakan optimis keadaan negara selanjutnya akan kembali kondusif.

“Kalau menurut saya dengan pesan dari Pak Prabowo dan Pak Jokowi, mereka berdua kan hubungannya baik. Saya kira dengan kedewasaan kita semua, mestinya sih enggak ada masalah,” ujarnya.

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan dari sengketa Pilpres 2019 pada Kamis, 27 Juni 2019.

Juru Bicara MK, Fajar Laksono, mengatakan, pembacaan putusan dipercepat dari rencana sebelumnya pada Jumat, 28 Juni 2019, merupakan salah satu hasil dari rapat internal hakim MK.

“Ya, berdasarkan keputusan RPH (Rapat Permusyawaratan Hakim) hari ini, sidang pleno pengucapan putusan akan digelar pada Kamis, 27 Juni 2019,” ujar Fajar di Jakarta, Senin, 24 Juni 2019. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *