Pernah Bangkrut dan Beli Perusahaan Tanpa Modal, ARB Ungkap Kisahnya Berbisnis

Aburizal Bakrie berbagi kisah sukses di hadapan kader muda Golkar, Rabu 19 Juni 2019 (epicentrum.id)

epicentrum.id, JAKARTA – Di tengah kesibukannya sebagai seorang Ketua Dewan Pembina Partai Golkar dan juga seorang pebisnis, Aburizal Bakrie dengan senang hati berbagi pengalamannya kepada kader-kader muda Partai Golkar yang bertandang ke kantornya, Rabu, 19 Juni 2019.

Berdasarkan pantauan kabargolkar.com, para kader muda Partai Golkar ini berkunjung tidak hanya sekedar untuk kegiatan halalbihalal dalam rangka merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, tapi juga untuk menggali ilmu bisnis dari pengalaman Aburizal Bakrie sebagai seorang pebisnis ulung.

Di hadapan para kader muda Golkar dalam acara “Ngopi Bicara Bisnis Bareng Bang ARB”, Aburizal Bakrie mengungkapkan kisah suka-dukanya dalam berbisnis. Termasuk pengalamannya ketika dirinya jatuh bangkrut.

Semua orang tahu bahwa Aburizal Bakrie adalah sosok pebisnis dan konglomerat Indonesia. Tapai sedikit yang mengetahui bahwa dirinya pun pernah bangkrut dalam berbisnis. “Saya pernah bangkrut sehingga lebih miskin dari pengemis. Namun dapat bangkit kembali lebih besar dari sebelumnya,” ujar ARB.

Lebih lanjut, ARB juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah membeli perusahaan berbeka nol rupiah alias tanpa modal. “Pengalaman saya, pernah membeli perusahaan dengan modal nol rupiah,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, ARB mengatakan bahwa dirinya senang berbagai pengalamannya agar dapat memberi manfaat bagi para kader muda Golkar, dan terutama bagi para calon pebisnis yang ingin terjun dan sukses di dunia bisnis tersebut. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *