Avengers Endgame akan Dirilis Lagi dengan Adegan Tambahan

epicentrum.id – Setelah dua bulan sejak penayangan perdananya, Avengers: Endgame berencana untuk kembali ke bioskop. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi kabar ini dan menyebut akan ada footage spesial yang tidak ditayangkan sebelumnya.

Kepada ComicBook, Kevin yang dijumpai usai press junket Spider-Man: Far From Home di London menyebut, versi film Avengers: Endgame kali ini akan menyajikan sejumlah adegan tambahan. Mengutip We Got This Covered, footage tambahan itu diduga meliputi adegan yang dihapus dan sedikit kejutan pada after-credit scene.

“Kami akan melakukannya,” kata Kevin Feige terkait perilisan ulang Avengers: Endgame.

“Saya tak tahu jika ini sudah diumumkan atau belum. Saya tidak tahu seberapa banyak… ya, kami akan melakukannya pekan depan,” dia menambahkan.

Namun belum diketahui apakah perilisan itu juga akan dilakukan secara internasional atau tidak. Jika benar akan dirilis lagi pekan depan, maka akan menjadi pengantar tambahan bagi penonton sebelum menikmati Spider-Man: Far From Home yang rencananya dirilis awal Juli.

Program ini juga akan membantu Endgame untuk mengalahkan Avatar di box office. Per Rabu, 19 Juni 2019 pagi, Avatar masih memegang rekor box office terbesar dengan US$2,788 miliar. Avengers: Endgame sendiri sangat dekat dengan total US$2,743 miliar.  (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *