ARB Berbagi Pengalaman Bisnis Bersama Kader Muda Golkar

Aburizal Bakrie sedang berbincang bisnis bersama para kader muda Golkar, Rabu 19 Juni 2019 (epicentrum.id)

epicentrum.id, JAKARTA – Sebagai seorang tokoh senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie menjadi tempat bertanya sekaligus teladan bagi para kader muda partai berlambang beringin ini. Pertanyaannya pun tidak hanya terkait soal politik, tapi juga tentang bisnis, mengingat ARB adalah seorang sosok pebisnis sukses di Indonesia dan juga disegani di Asia.

ARB pun tidak segan membagikan pengalamannya terkait politik maupun bisnis kepada siapa saja yang mau belajar dan mengembangkan dirinya. Sebagaimana yang dilakukannya pada Rabu, 19 Juni 2019 di Jakarta.

Bertempat di kantornya, Aburizal Bakrie menerima para kader muda Partai Golkar. Acara yang berlangsung pada siang sampai dengan sore hari itu sebagai ajang halalbihalal dan juga perbincangan bisnis, terutama terkait pengalaman serta tipsnya sebagai seorang pebisnis sukses.

“Senang sekali sore ini bisa halalbihalal sekaligus diskusi dengan anak muda Golkar di acara “Ngopi Bicara Bisnis Bareng Bang ARB” yang dirancang mereka dan digelar di kantor saya,” demikian ungkap ARB.

Menurut ARB, sebagai kader muda dan pebisnis, hendaknya kuat menghadapi berbagai tempaan kehidupan sebagai bagian pendewasaan diri serta pematangan karakter seseorang.

“Kepada anak-anak muda ini saya bercerita mengenai pengalaman saya berbisnis. Gagal-sukses, jatuh-bangun, juga tips yang mereka perlu tahu,” ungkap ARB. (epicentrumnews)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *