Halalbihalal Dewan Pembina Partai Golkar, Beragam Isu Ikut Dibahas

 

Acara Halalbihalal Dewan Pembina Partai Golkar di Jakarta, Selasa 18 Juni 2019

epicentrum.id, JAKARTA – Masih dilingkupi suasana Idul Fitri tahun ini, Dewan Pembina Partai Golkar turut menggelar acara halalbihalal yang berlangsung di Jakarta, Selasa, 18 Juni 2019.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan para tokoh senior Dewan Pembina Partai Golkar tampak menghadiri acara yang berlangsung penuh keceriaan tersebut.

Selain sebagai acara halalbihalal, juga mensyukuri pencapaian Partai Golkar di Pemilu 2019. Pencapaian di ajang Pemilihan Legislatif 2019 yang sukses memperoleh 85 kursi. Dan Juga pencapaian di Pemilihan Presiden 2019 yang sukses mengantar pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai pemenang, walau saat ini masih dalam proses penyelesaian sengketa di MK.

Dalam acara halalbihalal ini juga menjadi kesempatan bagi Dewan Pembina Golkar untuk membahas berbagai isu terkini mulai dari internal partai maupun isu-isu kebangsaan.

Sebagaimana dilansir dari kabargolkar.com, dalam pertemuan tersebut Dewan Pembina Golkar membahas beberapa isu yang sedang hangat.

“Substansi perbincangan yang menjadi isi dari pertemuan halalbihalal Dewan Pembina Golkar meliputi evaluasi Pemilu 2019, posisi politik Partai Golkar terkini, menjaga soliditas dan stabilitas partai, persaingan sehat menuju Munas Desember 2019, serta Road Map Kemandirian dan Kejayaan PG 2019-2024,” ungkap Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar, Hafiz Zawawi.

Satu hal yang selalu disuarakan oleh Dewan Pembina Golkar yaitu agar seluruh elemen, insan, kader serta simpatisan Partai Golkar selalu merapatkan barisan, serta menjaga soliditas partai baik pusat-daerah di seluruh tanah air. (kabargolkar)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *