Ambisi Real Madrid Bangun Galacticos Jilid 3 Ditanggapi Positif Capello

Mantan Pelatih Real Madrid, Fabio Capello. (foto : Zimbio.com)

epicentrum.id, MADRID – Pelatih veteran asal Italia, Fabio Capello menilai, Real Madrid telah kembali ke kebijakan lama soal transfer pemain mahal.

Transfer mahal Eden Hazard dari Chelsea di musim panas ini menjadi bukti ambisi El Real membangun lagi skuat bertabur bintang (Galacticos).

Status Los Galacticos mulai tersemat di skuat Real Madrid pada era 2000-an awal ketika mereka merekrut para bintang mahal dan top dunia.

“Status Galacticos telah kembali ke Real Madrid setelah hilang beberapa waktu. Dan Hazard kini salah satu dari mereka,” kata Capello seperti dilansir Marca, Rabu 19 Juni 2019.

“Saya tahu para pemain yang mereka rekrut dan para pemain itu pasti akan membantu banyak. Real Madrid memang butuh melakukan sesuatu. Mereka butuh pemain baru yang lebih haus (juara).” tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Setelah merekrut Hazard, Real Madrid dikabarkan membidik sejumlah nama besar. Seperti Paul Pogba (Manchester United) serta Neymar Jr dan Kylian Mbappe (PSG). Apa reaksi Capello?

“Pogba pemain hebat yang memiliki kualitas teknik dan fisiknya kuat. Saya tahu sejak dia masih di Juventus,” kata Capello.

“Neymar juga pemain hebat. Tapi, dia tidak memiliki kerendahan hati. Saya suka Mbappe. Dia cepat dan punya kualitas. Tapi dia saat ini berada di waktu dan tempat yang tepat (PSG),” lanjut Capello. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *