Agung Hercules Menderita Kanker Otak

epicentrum.id – Pelawak sekaligus pembawa acara, Peppy mengungkapkan kondisi terkini dari pedangdut,  Agung Hercules, usai menjenguk di RSUD Kota Tangerang. Agung diketahui tengah berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.

Menurut pemilik nama asli Fevi Hermawan Hidayat ini, kondisi Agung sudah membaik, bahkan sudah bisa kembali bercanda.

“Mas Agung, segaran kok, sudah ketawa-ketawa,” kata Peppy, saat dihubungi Minggu kmarin, 16 Juni 2019.

Meski begitu, Peppy tidak memungkiri ada perubahan dalam tubuh pemilik goyang barbel itu.  Saat ini, hanya alat infus yang terpasang pada tangan kirinya. Tak ada alat bantu medis lain yang digunakannya.

“Enggak. Infus ada, tetapi enggak pakai alat apa pun,” katanya.

Menurut Peppy, Agung merupakan sosok yang tidak ingin menceritakan kesakitannya. Ada alasan tersendiri, sehingga penyakit yang diidapnya ini tidak perlu diperbincangkan.

Saat bertemu, Peppy hanya membicarakan mengenai motivasi yang telah diberikan Agung kepadanya. Memang, Agung merupakan salah satu motivator, sehingga Peppy bisa menurunkan berat badanya.

“Ngomongin berat badan dulu, ya dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan. Terus dia ketawa-ketawa, dia nepuk-nepuk perut saya. ‘Nah gini dong,’ katanya. Dulu kan saya lumayan gede ya. Sekarang, saya bisa turun sekitar 20 kilo gara-gara mas Agung,” katanya.

Sebagai sahabat, Peppy berharap agar kesehatan Agung segera pulih dan dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia.

“Doain ya, semoga mas Agung cepat sembuh,” tuturnya. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *