Demi Persiapan Maksimal Setan Merah, Solskjaer Persingkat Masa Libur

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (foto: Instagram/@manchesterunited)

epicentrum.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, rela memotong liburannya demi mempersiapkan tim yang lebih matang. Musim 2019/2020 akan menjadi musim pertama bagi Solskjaer untuk mempersiapkan MU sejak awal.

Seperti diketahui manajer asal Norwegia ini menjadi manajer di Old Trafford menggantikan posisi dari Jose Mourinho pada akhir tahun lalu. Musim lalu, MU hanya finis di peringkat enam, dan mereka hanya akan bermain di Liga Europa.

Dikutip dari Dailymail, Solskjaer juga berharap para pemain MU akan kembali bugar usai mereka libur musim panas. Kabarnya Solskjaer sudah akan berada di MU, beberapa hari sebelum para pemain kembali berkumpul.

MU akan langsung bertemu dengan Chelsea pada pekan pertama Premier League. Liga Inggris akan di mulai pada Agustus mendatang.

Sementara itu, Solskjaer sedang mencari pemain baru untuk memenuhi ambisinya mengembalikan MU ke jalur juara dan lolos ke Liga Champions. Salah satu pemain yang sedang diincar adalah berposisi bek.

Pemain belakang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pun masuk radar Solskjaer. Namun kabarnya MU masih keberatan dengan harga Wan-Bissaka yang mencapai Rp723 miliar. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *