Wuih! Rombak Tim, Madrid Sudah Habiskan Rp4,8 Triliun Untuk 5 Pemain

ilustrasi (net)

epicentrum.id, MADRID – Transfer gila-gilaan sedang dilakukan Real Madrid. Itu demi membentuk Los Galacticos jilid III. Dikutip dari Marca, Madrid baru saja mendatangkan bek Lyon, Ferland Mendy. Untuk mendapatkan Mendy, Los Blancos harus mengeluarkan uang sebesar Rp771 miliar.

Madrid mengontrak Mendy sampai 2025. Hingga saat ini, Madrid sudah mendatangkan lima pemain baru dengan total belanja mencapai Rp4,8 triliun.

Itu sudah melebihi belanja Madrid ketika mendatangkan Karim Benzema, Kaka, Xabi Alonso, dan Cristiano Ronaldo pada 2009 yang beken dengan Los Galacticos jilid II. Ketika itu, Madrid merogoh kocek sebesar Rp4,09 triliun.

Pemain yang sudah didatangkan El Real yakni Eder Militao (Rp805 miliar), Eden Hazard (Rp1,6 triliun), Luka Jovic (Rp966 miliar), dan Rodrygo Goes (Rp724 miliar).

Dengan bergabungnya Mendy yang berposisi bek kiri, maka beberapa pemain Madrid pun terancam. Marcelo, Sergio Reguilon, dan Theo Hernandez yang biasanya mengisi posisi bek kiri dikabarkan akan pindah. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *