Wow! 5 Artis Cantik Korea Jomblo Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Nam Ji Hyun (foto : Instagram.com/management_soop )

epicentrum.id, SEOUL – Hubungan asmara idola serta aktris Korea Selatan memang merupakan topik yang sensitif, khususnya bagi para penggemar. Namun, terdapat beberapa bintang yang mengungkapkan secara terang-terangan bahwa mereka kurang beruntung dalam hal percintaan. Padahal mereka memiliki visual yang memesona, kemampuan vokal dan tari yang ciamik, serta bakat akting luar biasa.

Hal tersebut terjadi karena berbagai alasan, salah satunya agensi yang menaungi idola serta aktris tersebut tidak mengizinkan untuk pacaran karena sudah terikat kontrak. Salah satu anggota girlgroup Blackpink, Rose hingga aktris Kim So Hyun mendeklarasikan diri sebagai ‘jomblo sejak lahir.’

Terdapat nama-nama idola serta aktris wanita lainnya yang mengakui tittle tersebut melalui variety show dan wawancara, melansir Osen pada Selasa, 11 Juni 2019.

Rose BLACKPINK

 

Lewat sebuah acara stasiun TV SBS bertajuk Park Jin Young’s Party People, wanita bernama asli Park Chae Young itu ditanya soal kisah percintaannya. Rose mengatakan bahwa ia belum pernah pacaran karena sejak kecil telah sibuk menjadi trainee di YG Entertainment sehingga tidak memiliki waktu untuk bertemu dengan lawan jenisnya.

“Hingga sekarang, saya belum memiliki pengalaman itu. Saya masuk YG Entertainment ketika berusia 15 tahun,” katanya. Lisa, yang saat itu berada dalam acara yang sama menimpalkan, “Tipe ideal Rose adalah pria dengan suara merdu dan jago bermain gitar,” pungkasnya.

Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun

Pemeran utama drama 100 Days My Prince itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa jawaban terkait status hubungannya masih sama seperti dua tahun lalu. Nam Ji Hyun masih menyandang status ‘jomblo sejati.’
Meski demikian, wanita 23 tahun itu sering kali membayangkan dirinya berkencan. Untuk sekarang, ia tidak ingin terburu-buru dalam menemukan tambatan hati.

“Sampai tahun lalu, saya masih merasa cemas dan sedikit terobsesi dengan cinta. Tetapi sekarang, mungkin bertemu dan mengenal satu sama lain secara perlahan akan lebih cocok untuk saya,” ujarnya.

Chungha
Ketika ditanya “Apakah kamu tidak pacaran waktu sekolah dulu?” Mantan anggota I.O.I itu menjawab, “Dulu pernah ada teman yang sering mengirimkan pesan. Tapi itu cuma bertahan sebulan,” ujar Chungha.
Kim So Hyun

Kim So Hyun dan gaun transparan

Aktris drama Kim So Hyun belum pernah menjalin hubungan spesial dengan orang lain. Tanpa malu-malu, ia mengungkapkan keinginannya untuk segera pacaran. Menurutnya, alasan yang membuat wanita kelahiran tahun 1999 itu masih jomblo karena masih kesulitan dalam menyatakan perasaannya.

“Sejujurnya, saya ingin sekali menjawab, ‘Saya punya pacar.’ Saya masih mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan dan ada kegelisahan yang samar. Karena itu, saya ingin menjalani (hubungan) asmara yang indah suatu hari nanti,” ucap Kim So Hyun usai membintangi drama Radio Romance beberapa waktu lalu.

Naeun Apink

Naeun Apink

Salah satu anggota girlgroup Apink ini menuturkan keinginannya untuk ambil peran dalam film bergenre romantis. Namun, Naeun mengaku tidak bisa melakoninya dengan baik karena ia merupakan ‘jomblo sejati.’ Sulit untuk akting adegan romantis jika dirinya sendiri belum pernah terlibat dalam hubungan dengan lawan jenis.

“Meski begitu, umur saya tidak muda lagi. Saya harus segera jatuh cinta. Saya ingin mencoba berkencan agar akting saya menjadi lebih halus dan nyata ketika saya dihadapkan dengan kisah percintaan yang mendalam (dalam film),” ungkap Naeun. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *