Susul The Rock, John Cena Akan Tampil di Fast & Furious 9

epicentrum.id – Setelah banyak rumor yang beredar, akhirnya John Cena dipastikan menjadi salah satu pemain dalam film Fast & Furious 9. Hal tersebut diungkapkan secara langsung lewat akun Twitter miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan tersebut, pegulat asal Amerika Serikat itu me-retweet salah satu portal berita yang menyebutkan bahwa dirinya resmi bergabung dalam franchise tersebut.

“Selama hampir 20 tahun lamanya, franchise ‘Fast’ telah menghibur para penggemar dan menciptakan momen sinematik terbesar dalam sejarah. Ini adalah kesempatan luar biasa (bagi saya) untuk bergabung dalam franchise dan keluarga ini,” tulis John.

Fast & Furious 9 bukanlah film pertama bagi John. Sebelumnya ia membintangi salah satu film Transformers bertajuk Bumblebee. Pada sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, pria bertubuh kekar itu menuturkan kebahagiannya karena dapat bergabung dalam Fast Furious. 

John menyebutkan ia menyukai dunia otomotif, yang juga merupakan tema besar dalam Fast & Furious. 

“Saya adalah pecinta mobil dan itulah yang dibangun dalam waralaba ini. Fast & Furious memiliki cara untuk menyusun narasi keluarga dalam film dan menjadikannya waralaba yang benar-benar sukses dan menjangkau secara global,” katanya melansir Entertaintement Weekly pada Selasa, 11 Juni 2019.

Tidak hanya jalan cerita Fast & Furious yang membuat John terkesima, masing-masing karakter memiliki elemen yang kuat. Film yang telah memasuki seri kesembilan itu selalu berani untuk mengembangkan jalan cerita. 

“Mereka juga dikenal dapat menyampaikan tindakan yang lebih besar dari kehidupan dan mengalahkan diri sendiri. Tetapi mereka tidak pernah menghindar dari cerita dan narasi yang telah mereka kembangkan. Mereka terus-menerus mendefinisikan ulang waralaba,” ujar John.

Belum lama ini, bintang utama Fast & Furious, Vin Diesel sempat menggoda para penggemar lewat sebuah video di Instagram yang menyinggung soal keterlibatan John pada film selanjutnya. Seakan mimpi jadi kenyataan, John berterima kasih kepada Vin Diesel yang telah memberinya secercah harapan. Ia berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam laganya di film Fast & Furious 9. 

“Saya benar-benar senang mendapatkan kesempatan ini. Saya akan memberikan yang terbaik kepada semua orang yang terikat dan menikmati waralaba ini. Saya berjanji untuk memberikan (penampilan saya) yang terbaik,” tutupnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih rinci mengenai peran yang akan dimainkan oleh John. Rencananya, film Fast & Furious 9 dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *