Duh! Derita Nyonya Tua Cari Pengganti Allegri

epicentrum.id, TURIN – Juventus masih belum punya pelatih baru. Banyak nama yang dikaitkan, namun belum satu pun yang dipastikan menjadi allenatore anyar Giorgio Chiellini cs.

Dua kandidat yang belakangan kian santer adalah Pep Guardiola dan Maurizio Sarri. Tapi, rupanya banyak masalah yang menghinggapi dalam proses negosiasi.

Untuk Guardiola, kemungkinan besar kepindahan mantan pelatih Barcelona tersebut dari Manchester City ke Juventus tidak akan terjadi. Sudah sempat menggelar pembicaraan, namun Pep menolak tawaran yang diajukan.

Menurut Tuttosport, Juventus rela menggaji Guardiola 20 juta euro per musim. Tapi, tawaran tersebut tidak cukup menarik buatnya, karena langsung ditolak mentah-mentah.

Sedangkan Sarri, secara pribadi sangat tertarik pindah ke Juventus. Bahkan, mantan pelatih Napoli tersebut sudah berbicara dengan sejumlah pemain Juventus melalui sambungan telepon soal proyek di Allianz Stadium di masa depan.

Yang jadi masalah sekarang, Chelsea sebagai pemilik meminta waktu untuk melepas Sarri. Mereka hanya mau bila telah menemukan pengganti yang pas.

Sialnya, manajemen merasa kandidat yang ada sekarang kualitasnya tidak sesuai harapan, sehingga berpikir buat membujuk Sarri agar bertahan. Walau mendapat kritik tajam dari banyak pihak atas sikap serta cara menangani klub, tapi jika menilik lagi, setidaknya Sarri musim ini bisa memberikan gelar Liga Europa, membawa Chelsea Liga Champions dengan duduk di tiga besar Premier League dan tidak lupa berhasil membawa tim mencapai final Piala Liga. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *