Catatan Statistik, Garangnya Calon Striker Anyar Real Madrid

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic (foto : Instagram/@lukajovic_35)

epicentrum.id, MADRID – Real Madrid tak ingin musim kelam seperti sekarang terulang. Pelatih Zinedine Zidane pun meminta manajemen untuk berani mendatangkan pemain dengan kualitas mumpuni.

Salah satunya adalah Luka Jovic. Dikutip dari Marca, Madrid dan Eintracht Frankfurt sudah sepakat dengan harga striker berusia 21 tahun tersebut.

Mahar 60 juta euro (Rp969 miliar) menjadi yang pantas untuk Jovic. Tak cuma itu, Madrid juga akan memberinya gaji sebesar 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahunnya.

Dengan nominal sebesar itu, memang tidak terlalu mengherankan bagi seorang Jovic. Catatan statistik menunjukkan dia amat garang dalam urusan membobol gawang lawan.

Di Bundesliga musim ini, pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu membukukan 17 gol hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, di Liga Europa, menembus babak semifinal bersama Eintracht dia mencetak 10 gol dari 14 penampilan.

Mendatangkan Jovic merupakan salah satu proyek Zidane guna persiapan musim depan. Yang lainnya juga patut ditunggu adalah kedatangan Eden Hazard. (viva)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *